Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Jelang HUT TNI, Polisi Trenggalek Beri Layanan SIM Gratis


Jelang HUT TNI, Polisi Trenggalek Beri Layanan SIM Gratis

Caping Gunung Indonesia - Jelang HUT ke-74 TNI, polisi memberikan pelayanan perpanjangan SIM gratis dan pengecekan kesehatan di jajaran Kodim 0806 Trenggalek.

"Perpanjangan SIM gratis ini kami berlakukan untuk anggota Kodim Trenggalek. Selain itu kami juga akan memberikan hadiah bagi keluarga Kodim yang berulang tahun pada tanggal 5 Oktober, tapi kami menunggu, ada atau enggak," kata Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak saat dikonfirmasi, Jumat (4/10/2019).

Selain memberikan pelayanan, polisi juga memberi kejutan berupa kue ulang tahun. Kemeriahan langsung terasa saat rombongan Polres Trenggalek tiba di Makodim 0806. Komandan Kodim Trenggalek Letkol Inf Dodik Novianto beserta sejumlah anggotanya memberikan sambutan hangat kepada Kapolres AKBP Jean Calvijn Simanjuntak dan jajarannya.

Nyanyian selamat ulang tahun kompak disuarakan aparat dari kedua institusi. Usai melakukan pemotongan kue ulang tahun, kapolres dan dandim saling memberikan suapan kue ultah.

"Kami percaya dengan sinergitas TNI/Polri negara akan aman khususnya di Kabupaten Trenggalek," tambah kapolres.

Sementara Komandan Kodim 0806 Trenggalek, Letkol Inf Dodik Novianto, mengaku senang dengan perhatian yang diberikan di momen ulang tahun institusinya.

"Terima kasih sekali kejutan yang sudah diberikan oleh Pak Kapolres dan jajaranya, semoga sinergitas ini semakin baik. Kami minta doanya, semoga HUT ke-74, TNI tetap amanah dalam menjaga keutuhan NKRI," kata Dodik.Shelyn_cgo
Sumber.Berita Indonesia 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support