Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Oscar Mengaku Tak Bahagia di Stamford Bridge

Caping Gunung IndonesiaPemain berusia 24 tahun belakangan memang sudah jarang mendapat kesempatan bermain reguler. Ia hanya turun 20 kali sebagai starter musim ini, seiring kegagalan The Blues mempertahankan tahta juara Premier League.
Oscar lantas mengatakan pada Express: "Ini sudah amat sulit untuk saya. Saya menjalani musim yang hebat sebelumnya dan saya juga bermain dengan baik selama dua atau tiga musim, namun saya adalah salah satu pemain yang mengalami cedera di awal musim."
"Ketika saya kembali, tim tidak bermain dengan bagus dan saya menemukan diri saya sendiri ada di bangku cadangan dan saya hanya keluar masuk dari tim inti. Saya tidak mencapai level yang saya inginkan, namun semoga musim depan saya bisa lebih bagus. Kedatangan manajer baru akan hebat untuk para pemain."
"Jelas, anda harus membuktikan diri anda sendiri. Saya yakin manajer akan mengikuti perkembangan semua pemain secara individu. Itu akan menjadi penyegaran di ruang ganti dan semua orang ingin membuktikan kemampuan mereka. Jelas, saya tidak terlalu bahagia karena saya tidak sering bermain, namun dengan adanya manajer baru, itu akan jadi awal yang baru untuk semua orang."
Share:

5 comments:

  1. kalau tak bahagia suruh pindah saja ,, gitu aja kok repot

    BalasHapus
  2. suruh pindah aja kalo gak bahagia di stamford bridge

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga usah oscar sama conte ingin dipertahanin,dia ingin jadi legenda chelsea

      Hapus

Definition List

Unordered List

Support