Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Perjuangan Sang Ayah dan Ibu

Perjuangan Sang Ayah dan Ibu

Bapak Sudarji dan Ibu Seniwati adalah satu dari ribuan orang tua yang bekerja keras banting tulang setiap hari tanpa mengenal lelah. Mereka hanya ingin anak-anaknya menjadi orang yang sukses, orang yang berguna di suatu saat nanti.
Caping Gunung Indonesia - Kita hidup di dunia ini tidak lepas dari cinta dan kasih sayang serta dukungan dari keluarga kita, terutama Orang tua. Kata orang tua, sudah sering kita dengar dari kehidupan kita selama ini.
Iyahhh,,, mereka yang telah merawat dan membesarkan kita dengan kelembutan cinta dan kasih sayang nya.Ayah dan Ibu mereka adalah sosok yang sangat luar biasa, kita menjadi saksi perjuangan mereka yang sangat luar biasa di kehidupan ini.Cucuran Keringat yang keluar,dan perginya ayah dari rumah untuk mencari nafkah untuk kita. Pagi, siang, malam kadang tak pulang ternyata semua itu dilakukan semata-mata hanya untuk keluarga.

Tidak terkecuali yang juga dilakukan oleh Bapak Sudarji Nugroho yang bekerja sebagai swasta di sebuah proyek, yang berasal dari Kec. Ajung-Kab. Jember RT.02 RW. 03 Desa Kali Sat, Jember Jawa Timur. Beliau mengenyam pendidikan di Uned Jember dan mengambil studi D3.

Sedangkan sang istri bernama Seniwati SP.bekeja sebagai Guru di SMPN Mayang Jember. Sebelumnya beliau mengenyam pendidikan S1 di UMU Jember .
Perjuangan Sang Ayah dan Ibu

Mereka mempunyai 2 anak bernama Dino Angga Rahmadani dan Imelda Anggi Kusumawati. Anak pertama Dino Angga Rahmadani baru saja di Wisuda tanggal 24 Agustus 2019, Sebelumnya Dino kuliah S1 di Universitas Telkom Bandung. Sedangkan anak kedua bernama Imelda Anggi Kusumawati sedang menempuh pendidikan di Universitas Telkom Bandung dan saat ini sudah semester V.

Bapak Sudarji dan Ibu Seniwati adalah satu dari ribuan orang tua yang bekerja keras banting tulang setiap hari tanpa mengenal lelah. Mereka hanya ingin anak-anaknya menjadi orang yang sukses, orang yang berguna di suatu saat nanti. Dengan itu adalah sebuah kebahagiaan yang sangat luar biasa bagii mereka. Mereka tidak pernah minta uang sepersen pun terhadap kita di saat kita sudah memiliki segala nya. Mereka hanya ingin kita berdo'a untuk kesehatan mereka. Sungguh mulia nya hati kedua Orang tua.#nur_cgo



Sumber, Berita indonesiaPerjuangan Sang Ayah dan Ibu
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support