Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Pendidikan dan Kesehatan Gratis Dari Caleg Partai Nasdem Regan Subiyanto Nomor Urut 08

Pendidikan dan Kesehatan Gratis Dari Caleg Partai  Nasdem Regan Subiyanto Nomor Urut 08
Program Regan Subiyanto Caleg dari Dapil 1 Trenggalek dari Partai Nasdem  nomor urut 08 ini adalah Sekolah Gratis untuk warga tidak mampu, Kesehatan gratis
Caping Gunung Indonesia - Regan Subiyanto adalah Caleg DPRD dari Dapil 1 Trenggalek nomor urut 08 dari Partai Nasdem menilai salah satu faktor yang mendukung majunya suatu negara maupun daerah tergantung pada Sumber Daya Manusia daerah maupun Negara tersebut.

Regan Subiyanto sosok yang sudah dikenal begitu banyak warga Trenggalek merupakan sosok yang peduli akan Pendidikan dan Kesehatan. Keberhasilan Regan Subiyanto tentang Kepedulian kepada Pendidikan tidak perlu diragukan lagi, yang dimana sebelum mencalonkan sebagai Caleg Dapil 1 beliau sudah membantu ratusan anak warga miskin yang putus sekolah sehingga anak-anak tersebut dapat melanjutkan sekolah mereka ke jenjang yang lebih tinggi.

Selain pendidikan beliau juga sosok yang peduli akan Kesehatan masyarakat, yang dimana beliau banyak membantu warga miskin tentang kesehatan gratis di Puskesmas maupun di Rumah Sakit.

Program Regan Subiyanto Caleg dari Dapil 1 Trenggalek nomor urut 08 ini adalah Sekolah Gratis untuk warga tidak mampu, Kesehatan gratis dan adanya gaji Honorer untuk GTY maupun GTT. Karena Beliau sadar bahwa kemajuan suatu negara tidak hanya ditunjang oleh kekayaan alam negara tersebut, tetapi juga oleh Sumber Daya Manusia di Negara tersebut.#nur_cgo



Sumber, Berita Indonesia Program

Share:

3 comments:

Definition List

Unordered List

Support