Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Ngobrol Santai Bareng Bapak Agus Sudibyo

Ngobrol Santai Bareng Bapak Agus Sudibyo
Bapak Agus Sudibyo sangat terkesan dengan cerita-cerita dari Bapak Regan, sehingga mengugah hati Bapak Agus Sudibyo untuk mendukung perjuangan Bapak Regan di bidang Pendidikan.
Caping Gunung Indonesia - Hari ini bertempat di rumah Bapak Regan Subiyanto. Bapak Regan Subiyanto mendapat kunjungan dari  Bapak Agus Sudibyo  merupakan Mantan guru dari Bapak Subiyanto.

Beliau-beliau ini saling bertukar cerita, dimana bapak Regan selaku Ketua Yayasan Capil Trenggalek menceritakan tentang pengalaman-pengalaman di bidang pendidikan dan Bapak Agus Sudibyo sangat terkesan dengan cerita-cerita dari Bapak Regan, sehingga mengugah hati Bapak Agus Sudibyo untuk mendukung perjuangan Bapak Regan di bidang Pendidikan.

Sebagai mantan murid dari Bapak Agus Sudibyo, bapak Regan sangat senang dapat menceritakan pengalaman-pengalaman dalam bidang pendidikan. Terlihat dari raut wajah Bapak Agus Sudibyo beliau sangat senang dan bangga melihat keberhasilan Pak Regan karena ilmu yang selama ini telah diberikannya dapat digunakan dengan baik dan bermanfaat bagi banyak orang.#nur_cgo


Sumber, Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support