Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Penemuan Mayat Pria

Penemuan Mayat Pria

salah satu saksi akan membuka warungnya di sebelah selatan Sungai Amprong. Mengetahui ada sesosok mayat, pria bernama Dulmukti (45) itu langsung memanggil Nur Salianto (51) yang kebetulan lewat disekitar lokasi.
Caping Gunung Indonesia - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan tergeletak di Kebun Tebu, RT 01 RW 06 Kelurahan Kedungkandang, Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, Rabu (30/08) pagi.

Saat ditemukan, terlihat luka gorok pada bagian leher dengan penuh darah.

Informasi menyebutkan, sekitar pukul 07.30 WIB salah satu saksi akan membuka warungnya di sebelah selatan Sungai Amprong. Mengetahui ada sesosok mayat, pria bernama Dulmukti (45) itu langsung memanggil Nur Salianto (51) yang kebetulan lewat disekitar lokasi.

“Kedua saksinya warga Jalan Kyai Hasyim RT.03 RW 03 Kedungkandang,” kata Agus Demit, petugas evakuasi beberapa saat lalu.


Setelah itu, kedua saksi langsung menghubungi petugas Polsek Kedungkandang. Tak lama kemudian, petugas tiba di TKP dan memasang police line dan melakukan evakuasi.

Sekitar pukul 09.20 WIB, mayat korban sudah berada di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk dilakukan otopsi.

Pantauan MalangTODAY.net, mayat tersebut mengenakan jaket abu abu, tangan kanan dan kiri bertato. Sementara pada bagian telinga kiri bertindik.#nur_cgo
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support