Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Pemain Muda Spanyol Menjanjikan

Pemain Muda Spanyol Menjanjikan
pengakuan puas Lopetegui, performa anak asuhnya usai mengalahkan Belgia dengan skor 2-0 pada dini hari tadi, terutama para pemain muda mereka.
Caping Gunung Indonesia - Pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui mengaku puas dengan para pemain mudanya pada pertandingan uji coba kontra Belgia baru-baru ini. Lopetegui menilai para pemain mudanya sudah mulai menunjukkan bahwa mereka pantas mengemban tanggung jawab mengenakan jersey timnas Spanyol.

Seperti yang sudah diketahui, Lopetegui membuat sejumlah pergantian dalam skuatnya pada pertandingan kontra Belgia dan Liechtenstein di Jeda International kali ini. Lopetegui memutuskan untuk meninggalkan beberapa pemain senior seperti Iker Casillas dan Cesc Fabregas dan memasukkan nama-nama muda seperti David De Gea, Adria, dan Koke di posisi tersebut.

Lopetegui sendiri mengaku puas dengan performa anak asuhnya usai mengalahkan Belgia dengan skor 2-0 pada dini hari tadi, terutama para pemain muda mereka. "Hari ini kami telah bermain dengan sangat bagus" puji Lopetegui kepada Soccerway.

"Tim kami saat ini jauh lebih berimbang, namun kami sedikit menderita selama pertandingan tadi. Kami harus memberikan terima kasih kami kepada Belgia untuk pertandingan yang bagus ini"

"Sedikit demi sedikit para pemain muda kami sudah mulai mengambil tanggung jawab dalam tim ini. Dalam kehidupan dan sepak bola, semua hal harus berjalan seperti itu" tutup mantan asisten Vicente Del Bosque tersebut
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support