Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Diminati Chelsea dan Arsenal, Direktur Olahraga Barcelona Tegaskan Takkan Menjual Turan

Caping Gunung Indonesia - Barcelona sudah mendapatkan empat pemain anyar di bursa transfer musim panas 2016. Blaugrana sukses menggaet Denis Suarez, Samuel Umtiti, Lucas Digne, dan Andre Gomes.

Ada indikasi klub asal Catalonia itu ingin meregenerasi skuat, dengan muka-muka baru, karena keempat pemain itu berada di kisaran usia 22 tahun. Meski telah mendapatkan empat pemain baru, Barcelona masih kesulitan mencari penyerang anyar, yang jadi target utama mereka.

Belum selesai masalah pencarian pemain anyar. Peraih Double Winners La Liga dan Copa del Rey musim lalu itu, juga dihadapkan pada masalah untuk mempertahankan pemain, yang diincar klub lain.

Salah satunya adalah gelandang serang berusia 29 tahun asal Turki, Arda Turan. Didatangkan dari Atletico Madrid musim lalu, setelah membantu Los Colchoneros meraih La Liga pada 2014 dan Copa del Rey 2013. Turan urung mempersembahkan performa terbaiknya.

Spekulasi transfer pun muncul, dan Turan diminati oleh Chelsea, Arsenal, Monaco, hingga klub yang berada di kampung halamannya, Besiktas. Namun spekulasi transfer itu segera dibantah oleh Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez.

“Situasi dengan Arda Turan tidak berubah (Turan bertahan di Barcelona). Selepas tahun yang sulit akibat masalah dari FIFA (larangan transfer yang sempat diberikan FIFA), kami berharap Arda memberikan performa terbaiknya seperti saat di Atletico, untuk musim depan,” papar Fernandez di ​Express, Kamis (28/7).

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support