Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Inilah Daftar 47 Pemain Seleksi Timnas untuk AFF 2016

Caping Gunung Indonesia - PSSI telah merilis daftar pemain yang akan mengikuti seleksi tim nasional (timnas) senior Indonesia untuk Piala AFF U-19 2016 di Myanmar dan Filipina. Sebanyak 47 pemain dipanggil oleh pelatih timnas, Alfred Riedl.
 

Nantinya, 47 pesepakbola ini akan mengikuti Training Centre (TC) yang rencananya akan dilakukan di Karawaci, Tangerang atau NYTC Sawangan Depok. TC tersebut akan dibagi dalam dua gelombang.
TC gelombang pertama digelar pada 8 hingga 11 Agustus. Sementara gelombang kedua pada dihelat pada 15 hingga 18 Agustus.
 

"47 pemain ini, kami pilih berdasarkan pantauan saya selama ini. Meski begitu, sambil berjalan bila saya menemukan dan melihat pemain yang layak masuk timnas di luar nama 47 pemain ini, pasti kami akan panggil," ujar Riedl dari situs resmi PSSI, Kamis (28/7).
Berikut Daftar Pemain Seleksi Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016 :
  

GELOMBANG PERTAMA :
→ Kiper: Kurnia Meiga Hermansyah (Arema), Shahar Ginanjar (Mitra Kukar), Dian Agus Prasetyo (Pusamania Borneo FC)
→ Belakang: Syaiful Indra Cahya, Johan Ahmad Alfarizie, Ryuji Utomo Prabowo (Arema), Hamsamu Yama (Barito Putera), Syahrizal Syahbuddin (Mitra Kukar), Dominggus Fakdawer (Persipura), Manahati Lestusen (PS TNI)
→ Tengah: Hendro Siswanto (Arema), Adam Alis Setyano dan Rizky Rizaldi Pora (Barito Putera), Bayu Gatra Sanggiawan (Madura United), Bayu Pradana Andriatmo dan Septian David Maulana (Mitra Kukar), Yohanes Ferinando Pahabol (Persipura), Evan Dimas Darmono, Zulfiandi, Muhammad Hargianto (BSU)
→ Depan: Boaz Theofillius Erwin Solossa (Persipura), Lerby Eliandry Pong Baru (Pusamania Borneo), Irfan Haarys Bachdim (Consadole Sapporo)
  

GELOMBANG KEDUA :
→ Kiper: Teja Paku Alam (Sriwijaya), Andritany Ardhiyasa (Persija), I Made Irawan (Persib)
→ Belakang: Ricky Fajrin (Bali United), Rudolof Yanto Basna (Persib), Andik Redika Rama (Persija), Muhammad Abduh Lestaluhu (PS TNI), Achmad Jufriyanto dan Fachrudin Wahyudi Aryanto (Sriwijaya), I Putu Gede Juni Antara (BSU)
→ Tengah: Fadhil Sausu (Bali United), Kim Jeffrey Kurniawan, Rachmad Hidayat, Zulham Malik Zamrun (Persib), Ambrizal Umanailo, Syahroni, Novri Setiawan (Persija), Andik Vermansyah (Selangor FA), Irsyad Maulana dan Vendry Ronaldo Mofu (Semen Padang), Ichsan Kurniawan (Sriwijaya)
→ Depan: Dendy Sulistyawan (Persela), Muchlis Hadi Ning Syaifulloh (PSM Makassar), Samsul Arif Munip (Persib).

Sumber,Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support