Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Perempuan Muda Terbungkus Karung




Caping Gunung Indonesia - Warga dan keluarga sibuk mencari Ai Nuryani (25) yang dikabarkan hilang usai pamit masuk area hutan Sirnajaya, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Pencarian sosok perempuan muda itu nihil. Sehari berlalu, warga menemukan mayat Ai terbungkus karung.

Heboh. Penemuan jasad Ai ini membetot perhatian penduduk setempat. Polisi pun turun tangan menyelidiki kematiannya.

"Penuturan dari pihak keluarga, korban itu dari rumah berangkat ke lokasi sekitaran TKP (hutan) untuk mencari rumput, sehari sebelum ditemukan meninggal. Kebetulan lokasinya dekat dengan sawah milik korban dan tidak jauh juga dari rumahnya, jadi masih satu kawasan," ujar Kapolsek Gunung Halu AKP Yogaswara.

Peristiwa menggegerkan tersebut bermula saat Ai berangkat dari rumahnya untuk mencari rumput di hutan dekat lahan sawah miliknya, Kampung Sukalaksana, Desa Sirnajaya, Kecamatan Gunung Halu, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (3/3). Pihak keluarga khawatir dengan Ai lantaran tidak kunjung pulang ke rumah."Setelah mendapatkan laporan dari keluarga soal hilangnya korban, malam hari itu warga dan perangkat RW serta desa sempat melakukan pencarian," ujar Yogaswara.

Pagi hari, Rabu (4/3), seorang warga yang hendak mencari rumput terkejut saat melihat karung berisi jasad manusia. Warga tak berani membuka dan melaporkan temuan mayat tersebut ke polisi."Setelah terima laporan, anggota langsung meluncur ke lokasi penemuan mayat terbungkus karung. Setelah itu kami lakukan evakuasi dan Tim Inafis melakukan olah TKP," tutur Yogaswara.

Polisi enggan berspekulasi soal kematian Ai gegara dibunuh atau tidak. Jasad Ai dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih (RSSA) untuk proses autopsi.

"Kami belum bisa menyimpulkan penyebab korban meninggal ini karena apa. Semua akan terungkap setelah autopsi," ucapnya."Kami fokus dulu melakukan pengungkapan, belum bisa memberikan informasi lebih detail," kata Yogaswara menambahkan.  #nurul_cgo


Sumber, Berita Indonesia

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support