Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Terungkapnya Pelaku Pencabulan Anak Di Masjid

Terungkapnya Pelaku Pencabulan Anak Di Masjid

"Dalam pemeriksaan tersangka mengakui perbuatannya dan tidak hanya satu korban saja, jumlahnya ada 7 anak-anak pria yang jadi korban cabulnya," ucap Awaluddin
Caping Gunung Indonesia - Polresta Pekanbaru menangkap S (45) yang diduga melakukan pencabulan. Dia diduga mencabuli 7 bocah laki-laki.

"Kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap tersangka Samsudin. Dari pemeriksaan, dia mengakui semua perbuatannya. Korbannya ada 7 anak bawah umur," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, AKP Awaluddin SyamAwaluddin mengatakan kasus dugaan pencabulan anak ini dilaporkan salah satu orang tua korban. Dia mengatakan orang tua salah satu korban mengatakan anaknya diajak tersangka pergi dengan sepeda motor pada Minggu (27/10).

"Setelah dibawa jalan-jalan tidak langsung pulang. Korban dibawa ke salah satu tempat ibadah. Di dalam toilet perbuatan cabul itu dilakukannya," kata Awaluddin.Korban kemudian dipulangkan ke rumah. Sampai di rumah, bocah itu menangis di hadapan kedua orang tuanya.

"Ketika ditanya, awalnya korban hanya diam. Namun akhirnya dia menceritakan apa yang sudah dialaminya," kata Awaluddin.Dari kabar yang membuat kaget itu, orang tua korban melaporkan kasus cabul ini ke Polresta Pekanbaru. Atas laporan tersebut, pihak kepolisian menangkap pelaku.

"Dalam pemeriksaan tersangka mengakui perbuatannya dan tidak hanya satu korban saja, jumlahnya ada 7 anak-anak pria yang jadi korban cabulnya," ucap Awaluddin.#nur_cgo
 
Sumber, Berita Indonesia 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support