Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Bocah Tersangkut di Teralis Jendela Lantai 4 Berhasil Diselamatkan

 
 
 
Caping Gunung Indonesia - Seorang balita di China secara mengerikan tersangkut dan menggantung di teralis jendela lantai empat sebuah apartemen setempat. Bocah berusia 4 tahun ini berhasil diselamatkan dalam upaya yang berlangsung dramatis.

Seperti dilansir CNN, Kamis (10/10/2019), insiden ini terekam video amatir yang menunjukkan bocah itu menggantung dari teralis besi yang terpasang pada salah satu jendela di lantai empat sebuah gedung apartemen di kota Linyi, Provinsi Shandong.

Laporan media nasional China, CCTV, menyebut bocah laki-laki itu memanjat keluar jendela Senin (7/10) sore waktu setempat dan terjatuh. Bagian kepala bocah itu tersangkut pada teralis besi dan tubuhnya menggantung di ketinggian.Orangtua dari balita itu sedang tidak berada di rumah saat insiden ini terjadi. Balita itu diketahui sedang bersama kakeknya di dalam apartemen tersebut.

Sang kakek dilaporkan sedang tidur saat insiden ini terjadi. Dia terbangun setelah mendengar tangisan balita itu. Sang kakek kemudian menghubungi petugas pemadam kebakaran setempat dan petugas langsung mendatangi lokasi.

Petugas pemadam mengikatkan tali pada bagian dada bocah tersebut dan memeganginya dengan erat. Di luar, tepatnya di lantai dasar, orang-orang berkumpul sembari membentangkan sebuah selimut untuk menangkap balita itu jika dia terjatuh.

Beruntung, sebut CCTV dalam laporannya, petugas berhasil menyelamatkan balita itu dengan menggunakan sebuah mesin untuk membengkokkan teralis. Diketahui bahwa teralis besi banyak dipasang di gedung-gedung permukiman atau apartemen di China.  #nurul_cgo


Sumber, Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support