Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

GURU HONORER YANG SUKSES DENGAN KEMBANGKAN USAHA RIAS PENGANTIN

"wibowo adalah pribadi yang ramah , semangat dan juga penuh kerja keras .
tidak heran bila ia memiliki banyak teman dan rekan relasi."


Caping Gunung Indonesia- usaha rias pengantin yang dijalankan wibowo telah semakin berkembang. dulu ia hanya memperoleh dua hingga tiga pelanggan dalam satu bulan , namun saat ini dalam satu pekan ia dapat memperoleh pelanggan hingga tiga orang.
rias penganti wibowo semakin di kenal banyak orang " saya ya kalau pelanggan sudah percaya dengan hasil rias saya , saya sangat bersyukur dan pastinya saya juga akan memberikan yang terbaik untuk pelanggan saya biar nanti bisa balik lagi kalau punya hajat " ujar wibowo menceritakannya .
wibowo berani dengan mandiri berwirausaha , wibowo awalnya bekerja sebagai guru honorer di sebuah SD di ponorogo . ia terus berlatih dan ikut belajar rias pada temannya yang juga seorang perias pengantin. 
keahlian wibowomerias merupakan hasil belajar yang dilakukan secara otodidak. 
setelah mendapatkan pengalaman dan keterampilan yang dirasa cukup sebagai bekal memulai usaha, ia pun mantap untuk membuka usaha secara mandiri. 
wibowo mampu mewujudkan cita - citanya dengan memiliki berbagai peralatan pernikahan dan juga perlengkapan make up yang lebih berkualitas . 
hal tersebut tentu makin menunjang usaha milinya ini menjadi semakin maju dan berkembang .
wibowo adalah pribadi yang ramah , semangat dan juga penuh kerja keras .
tidak heran bila ia memiliki banyak teman dan juga relasi.
saat ini usaha yang dikembangkan oleh wibowo menjadi semakin maju, berkat jerih payahnya membangun relasi untuk kelancaran usaha miliknya . 
setiap ada kesempatan , saat ia merias wibowo selalu bertemu dan berkenalan dengan banyak orang seperti penyanyi, fotografer, dan masih banyak lagi . sehingga momen ini, lantas ia manfaatkan untuk menjalin relasi bisnis. 
sumber : Puri_Cgo.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support