Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

MENGINTIP BISNIS USAHA LAUNDRY MILIK " ARJUNA LAUNDRY "





"Arjuna Laundry ini di dirikan mulai tahun 2015 silam , kenapa kami memberikan nama Arjuna Laundry karena sang pemilik dari bisnis Arjuna Laundry yaitu I GEDE ARJUNA GIOVANI ARDHANI,  kami memberikan nama usaha kami sesuai dengan nama pemilik usaha bisnis tersebut ."



Caping Gunung Indonesia - jasa mencuci alias laundry dinilai bisa menjadi pilihan untuk yang ingin berwirausaha.
kebutuhan pasar akan jasa cuci baju terutama di kota kota besar akan selalu ada. selain itu kemajuan teknologi juga mendorong berkembangnya bisnis ini.
bisnis laundry tak hanya soal pelayanan tetapi sentuhan teknologi yang semakin bervariasi dan unik membuat persaingan bisnis laundry makin inovatif .
sekarang banyak yang tinggal di kontrakan atau kos , banyak mahasiswa, pelajar, dan pekerja yang tidak sempat mencuci baju mereka lebih memilih untuk memakai jasa laundry.
dengan berkembangnya teknologi yang semakin maju justru membantu bisnis laundry pemanfaatannya teknologi dapat memangkas kebutuhan operasional.
bisnis laundry pun sekarang mereka banyak teknologi baru yang justru bisa membantu laundry kiloan yang masih mencuci manual atau semi manual.
"Arjuna Laundry ini di dirikan mulai tahun 2015 silam , kenapa kami memberikan nama Arjuna Laundry karena sang pemilik dari bisnis Arjuna Laundry yaitu I GEDE ARJUNA GIOVANI ARDHANI, kami memberikan nama usaha kami sesuai dengan pemilik usaha bisnis tersebut .
kami membentuk bisnis usaha laundry ini dengan menggunakan uang tabungan anak saya yang bernama arjuna, jadi pemilik usaha laundry ini bukan saya tetapi anak saya " ujar sang ibu .
Arjuna Laundry selalu memberikan pelayanan terbaiknya untuk para pelanggannya  , di Arjuna Laundry juga cepat dalam pengerjaanya, jadi pelanggannya senang dengan pelayanannya yang seperti itu.
Arjuna Laundry beralamatkan di  Jl. Ki Mangun Sarkoro, RT.09/RW.03, Ngemplak, Sumbergedong, Kec. Trenggalek, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur 66318

sumber : Puri_Cgo.


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support