Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Pabrik Bawang Goreng Terbakar

Pabrik Bawang Goreng Terbakar

Caping Gunung Indonesia - Sebuah pabrik pengolahan bawang goreng di Tulungagung terbakar. Api diduga berasal dari tungku penggorengan.

Kapolsek Ngantru Tulungagung, AKP Maga Fidri Isdiawan, mengatakan kebakaran terjadi di pabrik bawang goreng PT Jaya Abadi mipik Edy Sunarko di Dusun Dlangkup, Desa Pojok, Kecamatan Ngantru pada Senin malam.

"Awalnya saksi yang tengah berjaga melihat api di atas tungku penggorengan, kemudian api terus membesar," kata Maga. Kondisi bangunan yang beratap seng dan banyak terdapat kayu membuat api dengan cepat membesar dan membakar beberapa bagian di dalam pabrik. Tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Tulungagung dan Kediri diterjunkan ke lokasi kebakaran.

"Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 22.00 WIB. Dari penyelidikan sementara, api diperkirakan muncul dari tungku penggorengan yang belum padam," ujarnya.

Dia memastikan tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa tersebut, karena saat kejadian pabrik sudah berhenti beroperasi dan seluruh karyawan sudah pulang. Meski demikian kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.  #nurul_cgo


Sumber, Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support