Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Terungkapnya Pelaku Pembunuhan Wanita Di Lumajang Yang Masih Pelajar

Terungkapnya Pelaku Pembunuhan Wanita Di Lumajang Yang Masih Pelajar

Namun setelah selesai, terjadi adu mulut di antara keduanya dengan alasan korban meminta bayaran lebih kepada Syafi’i.
Caping Gunung Indonesia - Tim Cobra Polres Lumajang dan Polres Jember, Jawa Timur Jumat lalu (25 Jan 19) menangkap dua pelaku pembunuhan wanita yang ditemukan tewas tanpa busana di Pantai Paseban beberapa waktu lalu. Dari kedua pelaku satu diantaranya masih berstatus pelajar yakni berinisial MNR (15) dan M Syafi'i ( 24th ).


Kapolres Lumajang AKBP Polisi Muhammad Arsal Sahban Senin (28 Jan 19) mengatakan, kasus pembunuhan tersebut bermula saat tersangka M Syafi'i berjanji untuk bertemu dengan korban untuk berkencan karena sebelumnya mereka berdua juga berkencan dengan tarif Rp 50 ribu sekali kencan.

Tersangka Syafi’i mengajak MNR untuk bertemu dengan korban di wilayah Kota Lumajang, yang kemudian setelah bertemu korban dibonceng dan . Setelah bertemu Syafi’i membonceng korban dengan menggunakan sepeda motor Honda Blade. Sedangkan sepeda motor milik korban yakni Yamaha Mio Soul dikendarai oleh MNR menuju ke areal makam Sentono (pinggir sungai) Dusun Krajan 2, Desa Dawuhan Wetan, Kecamatan Rowokangkung, Kabupaten Lumajang.

Sesampai di lokasi Syafi’i langsung bersetubuh dengan korban. Namun setelah selesai, terjadi adu mulut di antara keduanya dengan alasan korban meminta bayaran lebih kepada Syafi’i. Pelaku emosi dan memukul korban pada bagian kepala dengan tangan kosong serta sempat beberapa kali memukul dengan helm milik korban.

MNR akhirnya menghampiri keduanya, namun korban telanjur sudah setengah sadar. Dalam keadaan panik mereka berdua akhirnya melempar tubuh korban ke sungai, tepatnya di sungai Bondoyudo Sentono Tebuan, Dusun Krajan II, Desa Dawuhan Wetan, Kecamatan Rowokangkung, Kabupaten Lumajang. Aliran sungai tersebut sendiri mengalir ke arah Pantai Laseban, sehingga korban terbawa arus hingga ke Pantai Paseban, Kabupaten Jember. Sementara untuk barang-barang milik korban diambil tersangka.dan dijual ke Situbondo.#nur_cgo 

Sumber, Berita Indonesia 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support