Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Mukidi Sholat Berjamaah di At- Taqwa


Mukidi Sholat Berjamaah di At- Taqwa
Bapak Regan Subiyanto menjemput 6 anak yang mendapatkan pelatihan di UPTD Singosari Malang 6 anak ini berasal dari Kab. Trenggalek yang pernah mendapatkan Program PPA – PKH Tahun 2017.
Caping Gunung Indonesia - Sholat subuh berjamaah dengan anak ragil si adik Rifa’i sudah menjadi hobi sebab Bapak Regan Subiyanto lakukan hamper setiap hari dan hari kamis kemarin beliau absen sholat berjamaahnya, apabila ada kegiatan diluar kota beliau absen sholat berjamaah. Namun di pagi kemarin (30/08/2017) beliau berangkat sholat berjamaah dengan Rifa’i dan Mukidi (Yunus) Tralala dia beralamat kec. PogalanTrenggalek dia anak binaan bapak Regan Subiyanto di paska program PPA – PKH tahun 2017.

Tentu pemirsa Media Online Caping Gunung Indonesia siapa gerangan Yunus Tralala alias Mukidi??...begini sobat permirsa Media Online Caping Gunung Indonesia pada (27 Agustus 2017) untuk menjemput 6 anak yang mendapatkan pelatihan di UPTD Singosari Malang 6 anak ini berasal dari Kab. Trenggalek yang pernah mendapatkan Program PPA – PKH Tahun 2017.
Mukidi Sholat Berjamaah di At- Taqwa
Nah permirsa Waktu bapak regan di telepon Bapak Anton disampingnya ada den bagus Mukidi Tralala dia mendengarnya “ Pak kalau ke Malang aku ikut ya?” lalu beliau Tanya” kalau kamu ikut naik apa terus kamu bolos sekolah??” Mukidi “ enggeh mboten pak kula izin wonten kepentingan keluarga ngooten kula lek ndamel surat”. “ Oke Mukidi Tralala,kalau begitu kamu sekarang membuat izin tidak masuk sekolah untuk kepentingan keluarga, biyarpun itu bohong sebenarnya itu tindakan kurang tepat, jawab Bapak Regan Subiyanto”.

Selanjutnya Mukidi Tralala disuruh tidur oleh Bapak Regan Subiyanto bersama anakku Rifa’i Jabrik. Permirsa Media Online Caping Gunung Indonesia yang dimuliakan oleh Alloh SWT demikianlah sedikit cerita kenapa tanggal (30/08/2017) beliau bertiga sholat jamaah di masjid At-Taqwa.#Lilis_cgo

Sumber, Berita Indonesia


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support