Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Gempar Ada Puting Beliung


Gempar Ada Puting Beliung

Caping Gunung Indonesia - Warga Trenggalek dikejutkan munculnya fenomena pusaran awan mirip puting beliung di wilayah kecamatan kota berhasil diabadikan seorang warga sekitar pukul 15.00 WIB, Senin (5/12/2016).
"Tadi cuaca cukup cerah, kemudian tiba-tiba redup, ternyata setelah saya lihat ke atas ada awan berbentuk ekor itu," salah seorang warga Kelurahan Sumbergedong.

Menurutnya, pusaran awan tersebut posisinya berada di sebelah timur wilayah kota dengan durasi selama lima menit. Fitri menambahkan, pusaran angin puting beliung tersebut pada awalnya berwarna hitam, namun lambat laun berubah menjadi putih.

"Setelah itu mengecil dan menghilang. Saya tadi sempat kaget, apa iya Trenggalek mau diterjang puting beliung," ujar seseorang.

Sementara anggota Brigade Penolong 1303 Trenggalek, Adil Nur membenarkan adanya pusaran awan tersebut, namun pihaknya belum bisa memastikan apakah kejadian tersebut berdampak langsung terhadap peemukiman di wilayah Trenggalek.

"Memang betul, ini tadi saya juga banyak menerima laporan, di media sosial juga sedang ramai. Kejadian ini sudah saya informasikan ke BMKG," katanya.#Lilis_cgo

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support