Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Conte Tanggapi Rumor Sanchez

Caping Gunung Indonesia - Masa depan Alexis Sanchez bersama Arsenal sedang ramai dispekulasikan menjelang bursa transfer Januari 2017. Spekulasi itu muncul lantaran penyerang asal Cile tersebut belum sepakat memperpanjang kontraknya di Arsenal.

Sejumlah klub pun lantas memanfaatkan situasi tersebut. Salah satunya adalah Chelsea. The Blues dikabarkan berminat untuk merekrut mantan winger Barcelona itu.

Pelatih Chelsea Antonio Conte sudah mendengar rumor itu. Ia pun langsung melontarkan bantahan agar kabar tersebut tak berkembang liar.

Saya tidak berpikir, ini saatnya membicarakan pemain lain dan tim lain. Tentu saja rumor ini tidak benar dan kami hanya fokus pada pertandingan berikutnya," ujar Conte.

"Transfer Januari dan musim depan masih sangat jauh bagi kami. Sangat penting agar tidak membicarakan pemain lain. Sebab, hal itu menunjukkan kita tidak respek dengan mereka," lanjutnya.

Chelsea sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi West Bromwich Albion pada pekan ke-15 Liga Primer Inggris 2016--2017, Minggu 11 Desember.
Sumber,Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support