Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Kenangan Terindah Eden Hazard pada Musim 2015/16

Caping Gunung Indonesia - Musim 2015/16 bukan musim yang indah bagi Chelsea maupun Eden Hazard. Setelah berhasil menjadi juara musim sebelumnya, The Blues benar-benar terpuruk pada musim lalu.

Bahkan Hazard yang merupakan pemain terbaik Premier League kala Chelsea juara, kehilangan sentuhannya dan baru kembali ke peredaran pada beberapa laga terakhir Chelsea.

Terlepas dari itu, bukan berarti Hazard tak punya kenangan indah pada musim buruk tersebut. Sang pemain pun mengungkapkannya.

Adalah gol telat dia ke gawang Tottenham Hotspur yang membuat skor menjadi 2-2 dan memastikan Leicester City juara yang paling dikenang oleh Hazard.

"Itu adalah kenangan terindah tahun lalu karena rivalitas kami dengan Tottenham," ujarnya kepada ​Guardian.

"Saya berada di bangku cadangan dan kami tertinggal 0-2. Saya mencoba memotivasi rekan-rekan agar rekor 26 tahun tak terkalahkan Tottenham tak pecah. Kemudian kami akhirnya mampu menyamakan kedudukan," tambah dia.

Laga ini memang penting bagi Tottenham yang masih bersaing dengan Leicester untuk meraih gelar juara. Tapi, hasil imbang ini memupuskan mimpi mereka.



"Hasil imbang 2-2 itu seperti kemenangan di balik musim yang sangat sulit. Kami mengetahui telah melukai seluruh fans di Tottenham," ungkapnya.

"Leicester jelas menjadi tim yang paling menikmati hasil ini karena mereka akhirnya juara," tutup Hazard.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support