Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Collymore Anggap Penampilan Hazard di Musim Lalu 'Palsu'

Caping Gunung Indonesia - Penampilan gemilang Eden Hazard di pekan perdana Premier League 2016/17 saat Chelsea menghadapi West Ham mengundang pujian banyak orang, namun tidak untuk Stan Collymore.

​Collymore yang merupakan mantan pemain Liverpool, secara terbuka mengatakan bahwa penampilan Eden Hazard bersama Chelsea musim lalu adalah 'palsu' dan dinilai telah menipu para fans serta Premier League.

Collymore pun dengan tegas mengatakan bahwa pemain seperti Hazard tak layak untuk bermain di Real Madrid maupun Barcelona.

"Kinerja Hazard saat menghadapi West Ham menunjukkan bahwa dirinya bukanlah Hazard yang asli pada musim lalu," ujar Collymore seperti dilansir Daily Mirror.

"Saya sengaja mengatakan hal tersebut, karena dari pemain terbaik PFA dan menjadi juara Premier League, hingga dirinya menjadi pemain yang menjadi beban tim sampai tiga atau empat laga terakhir dia akhir musim. Hal itu dilakukannya untuk membuat dirinya siap untuk Euro 2016. Menurut saya, dirinya tak layak untuk bermain di Barcelona atau Real Madrid," lanjut Collymore.

"Untuk 90 persen di musim lalu, Hazard telah menipu dirinya sendiri, menipu para fans Chelsea, serta liga yang telah dihargai dengan sangat baik hingga kini, dia menunjukkan Hazard yang palsu, bukan Hazard yang kita cari selama ini," tutup Collymore.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support