Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Oscar : Sulit bekerja di depan

Caping Gunung Indonesia - Oscar menikmati kembali ke latihan dengan Blues setelah istirahat musim panas dan sekarang sepenuhnya fokus pada pembangunan kedua kebugaran dan membentuk menjelang dimulainya kampanye baru.
 


Brasil adalah bagian dari kelompok yang kembali ke Cobham pada hari Senin dan, karena ia datang ke akhir minggu pertama kembali, ia menjelaskan mengapa ia senang bisa bermain sepak bola lagi.
 
'Musim panas saya benar-benar bagus, saya tinggal di Brasil dengan keluarga saya dan kami melakukan banyak perjalanan di dalam negeri sehingga sangat menyenangkan,' Oscar mengatakan situs resmi Chelsea.
 
"Saya banyak menonton sepakbola selama waktu saya off. Aku melihat Copa America, Euro dan beberapa pertandingan Brasil. Saya terkesan dengan Antonio Conte Italia di Euro, mereka bermain sangat baik dan beruntung kalah adu penalti untuk tim Jerman yang baik.
 
"Aku rindu bermain dan saya senang bisa kembali. Kita semua pelatihan benar-benar keras dan melihat ke depan untuk pertandingan pra-musim.
 
'Pelatihan ini sangat sulit karena itu istirahat panjang untuk saya. Tapi itulah yang pra-musim adalah semua tentang, mendapatkan fit untuk pertandingan. "
 
Conte mengambil alih di Cobham untuk pertama kalinya pada hari Rabu pagi, dan sesi pertama adalah salah satu yang Oscar menikmati menjadi bagian dari.
 
"Aku benar-benar menyukainya dan saya pikir tim benar-benar akan meningkatkan banyak musim ini," katanya.
 
"Dia sangat jelas tentang apa yang ia inginkan dari kami. Dia berbicara kepada semua orang dan itu sangat taktis dengan beberapa gerakan yang baik dari para pemain. "

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support