Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Musim Depan, Cuadrado Tetap Bertahan di Chelsea

Caping Gunung Indonesia - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyatakan bahwa ia senang timnya diperkuat Juan Cuadrado dan ia tak akan melegonya ke klub manapun musim panas ini.

Cuadrado dibeli oleh Chelsea pada Februari 2015 lalu. Sayangnya ia gagal menunjukkan kehebatannya di Premier League. Ia pun kemudian dipinjamkan selama semusim ke Juventus pada musim 2015-16 kemarin.

Di klub yang bermarkas di Turin tersebut, pemain asal Kolombia itu berhasil menunjukkan kemampuan aslinya. Ia juga sukses membantu klub itu meraih trofi Serie A untuk kelima kalinya secara beruntun.

Masa peminjamannya pun selesai di akhir musim ini. Namun ia justru dirumorkan ingin tetap bertahan di Serie A dan tak kembali ke Inggris. Namun Conte ternyata tak merestui niatan winger 28 tahun tersebut.

"Saya senang memiliki pemain seperti dirinya. Ia adalah pemain yang saya inginkan di Juventus dan sekarang ia harus kembali dan mulai berlatih bersama kami. Ya, ia adalah pemain Chelsea dan ia akan tetap bersama kami. Jika ada suatu perubahan Anda akan tahu," terangnya.
Sumber,Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support