Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Didoakan Meninggal Oleh Olga, Farhat Abas Tampar Balik Haters

Farhat Abas
Caping Gunung Indonesia - Hari ini, Farhat Abbas sempat menguasai TTWW dengan hashtag #RIPFarhatAbbas. Semua karena ulahnya yang menyindir kematian Olga Syahputra sejak beberapa hari lalu.

Tak mau kalah dengan serangan para haters yang menginginkan agar ia juga meninggal dunia, Farhat Abbas balik menyerang para netizen. Lewat kicauannya di Twitter, Farhat menyatakan bahwa mereka yang menyudutkannya sebagai pengikut setan."Kalo setan yang mati, pengikut setan pada ikut-ikutan kesetanan marah-marah. Bersatu sedunia membela setan," tulisnya di akun @farhatabbaslaw.Sebelumnya, Farhat sempat menyebut bahwa tidak ada orang yang masuk surga karena kematian. Menurutnya, surga itu tergantung amal ibadah masing-masing orang.Masih belum kapok, Farhat kembali menyinggung soal sakit dan wafatnya Olga.Menurutnya, Olga mati cepat, tapi sakitnya yang lama.

Balasan dari Farhat ini membuat para netizen semakin menjadi. Bahkan, hingga saat ini hashtag #RIPFarhatAbbas masih menduduki trending dunia meski bukan lagi di nomor satu, dan berhasil menggeser hashtag #RIPOlgaSyahputra yang tadi pagi masih ada di TTWW.Sebelumnya, Farhat sempat menyindir keputusan pihak manajemen yang memberikan mobil mewah untuk mengangkut jenazah Olga dari bandara ke kediamannya di Duren Sawit, Jakarta Timur. Inilah yang membuat netizen akhirnya 'membully' Farhat, dan dibalas dengan pernyataannya di atas. # Nurul Khoiriyah



Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support