Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Keluarga Bantah Ada Masalah di Keluarga

Keluarga Bantah Ada Masalah di Keluarga
 

 "Jadi kita tidak bisa mengatakan adanya jarak atau masalah antara korban dan orang tuanya. Tapi kita melihatnya karena ada si Wawan ini sehingga membuat korban menjadi seperti itu terpedaya,"

Caping Gunung Galek - Pengacara keluarga remaja berusia 14 tahun yang dibawa kabur oleh Wawan Gunawan (41) hingga ke Sukabumi, Jawa Barat menepis kabar hubungan korban dan orang tuanya tidak harmonis. Pihak kuasa hukum keluarga mengatakan hal tersebut akibat korban terhasut oleh bujuk rayu dari Wawan.

"Jadi kita tidak bisa mengatakan adanya jarak atau masalah antara korban dan orang tuanya. Tapi kita melihatnya karena ada si Wawan ini sehingga membuat korban menjadi seperti itu terpedaya," kata pengacara keluarga korban, Jimmy Simanjuntak ketika dihubungi detikcom, Sabtu (22/8/2020).Jimmy menilai bujukan serta hasutan Wawan yang membuat korban menjadi renggang dengan orang tuanya. Dia mengatakan saat ini fokusnya adalah menyembuhkan trauma yang kini tengah dialami korban.Menurut Jimmy, pemulihan kondisi psikis dan fisik korban menjadi penting saat ini agar korban bisa kembali menjalani kehidupan seperti remaja berusia 14 tahun lainnya.

"Kita juga berpikirnya apa nih yang sudah disampaikan oleh Wawan ke korban selama ini sehingga hal itu yang harus dikembalikan. Cara berpikir korban sebagaimana anak perempuan seusia dia agar dia tetap bisa merasakan yang namanya orang tua ya tetap orang tua," ujar Jimmy. #nur_cgo


Sumber, Berita Indonesia

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support