Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Perjalanan Wisata Bersama Keluarga IGTKI Kec.Trenggalek





Caping Gunung Indonesia - kemarin, tepatnya Hari Minggu 01 Maret 2020 Keluarga IGTK Kec.Trenggalek melaukan perjalanan Wisata Malang tepatnya di JatimPark 3 . Perjalan kali ini tak luput dari keiutsertaan Bapak Mulyanto

Jatim Park 3 berada di desa Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu dan jangna bingung mencarinya karena lokasinya sangat mudah ditemukan karena tepat berada di kiri jalan raya utama jika kalian dari arah Kota Malang. Jatim Park 3 akan menjadi taman bermain sekaligus edukasi mengenai hewan-hewan purbakala termasuk Dinosaurus. Bukan hanya replika dino saja, namun wisatawan juga bisa menjelajahi 5 era yang dihadirkan oleh Jawa Timur Park 3.
Disini pengunjung akan dipertunjukkan kehidupan dari masa Dinosaurus, mulai awal peradaban sampai masa setelah kepunahan. Para anak-anak, remaja hingga dewasa akan disuguhkan pengetahuan bahwasanya dinosaurus di bumi yang berada sekitar 200 juta tahun lalu terbagi menjadi 5 jaman, yakni Zaman Permian, Triassic, Jurassic, Cretaceous dan Zaman Ice Age yang menjadi zaman terakhir dinosaurus tidak dapat bertahan hidup di suhu dingin yang ekstrim.

Selain objek wisata Dino Park (Museum Dino, The Rimba, 5 Zaman, Live with Dino), Jawa Timur Park 3 menghadirkan wahana lain diantaranya Jembatan Akar, Jurassic Action, 6D Animasi, Ice Age dan replika dinosaurus yang dapat bergerak dan bersuara.
Lelah menjelajahi Jatim Park Tiga, tentu akan haus dan lapar tapi para wisatawan tidak peru khawatir karena pihak Taman Wisata Dinosaurus di Malang ini memiliki food court yang menyajikan aneka masakan tradisional, eropa, jajanan ringan dan minuman segar.
 Adapun Galeri Musik Dunia dan Fun Tech Plaza yang menawarkan puluhan permainan dengan teknologi tinggi.
Nurul Cgo
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support