Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Virus Corona Menyerang Wakil Menkes Iran

Virus Corona Menyerang Wakil Menkes Iran

"Saya demam semalam dan tes awal saya menunjukkan hasil positif tengah malam," lanjut Iraj yang saat ini mengisolasi diri dan menjalani pengobatan.
Caping Gunung Indonesia - Wakil Menteri Kesehatan Iran, Iraj Harirchi, dan seorang anggota parlemen dikabarkan positif terinfeksi virus corona. Sejauh ini 15 orang di negara tersebut meninggal karena virus corona.

Dikutip dari Aljazeera, Iraj tampak tidak sehat dalam sebuah konferensi persn di Tehran. Belakangan lewat sebuah tayangan video, ia mengaku telah terinfeksi.

"Saya juga telah terinfeksi virus corona," katanya.

"Saya demam semalam dan tes awal saya menunjukkan hasil positif tengah malam," lanjut Iraj yang saat ini mengisolasi diri dan menjalani pengobatan.

Selain itu, seorang anggota parlemen Iran juga positif terinfeksi virus corona. "Tes corona saya positif... Saya tidak punya banyak harapan melanjutkan hidup di dunia," tulis Mahmoud Sadeghi di Twitter.

Sejauh ini Iran melaporkan 5 kematian akibat virus corona. Total kasus yang terkonfirmasi positif mencapai 95 orang.#nur_cgo
 
 
Sumber, Berita Indonesia 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support