Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Jelang Lahiran, Ibu Iriana Temani Selvi Ananda Ke RS PKU Solo

 Jelang Lahiran, Ibu Iriana Temani Selvi Ananda Ke RS PKU Solo

"Tadi datang jam 09.15 WIB. Ada Mbak Selvi, Mas Gibran sama ibu Iriana juga,"
Caping Gunung Indonesia - Selvi Ananda telah berada di RS PKU Muhammadiyah Surakarta menjelang persalinan keduanya. Ibu Negara Iriana Jokowi juga sudah berada di rumah sakit tersebut.

"Tadi datang jam 09.15 WIB. Ada Mbak Selvi, Mas Gibran sama ibu Iriana juga," Rombongan masuk melalui pintu utara RS PKU Muhammadiyah Surakarta. Gibran-Selvi tiba menumpang mobil yang sama. Sedangkan Iriana berada di mobil yang berbeda.kawasan RS PKU Muhammadiyah Surakarta mulai disterilkan sejak pukul 08.00 WIB. Tampak petugas Paspampres berbaju putih berjaga di depan pintu masuk RSDi jalan sekitar RS, tampak petugas Satpol PP dan kepolisian turut berjaga. Kendaraan di sekitar lokasi mulai dibatasi dan dilarang parkir di halaman RS.

"Mulai jam 08.00 WIB tadi mulai steril. Parkiran di jalan luar PKU mulai dibatasi. Tadi banyak tapi sekarang sudah sepi," kata juru parkir di depan RS PKU.Terlihat pula sebuah mobil terpaksa diderek oleh petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Surakarta karena sudah diparkir selama beberapa hari. Sedangkan pemiliknya tidak merespons ketika petugas mengumumkannya melalui pengeras suara.Kepala Bidang Perparkiran Dishub Surakarta, Henry Satya, mengatakan penderekan tersebut dilakukan atas permintaan Paspampres. Area parkir memang disterilkan untuk pengamanan terkait kelahiran cucu Jokowi.

"Ada permohonan penderekan dari Paspampres, security RS PKU Muhammadiyah. Untuk sterilisasi area parkir dalam RS, untuk akses ambulans persiapan kelahiran cucu presiden," ujar Henry.#nur_cgo
 
Sumber, Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support