Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Gempa Ambon, PNS Pemprov Berlarian Keluar Gedung


 
 
 
 
Caping Gunung Indonesia - Para aparatur sipil negara (ASN) atau PNS, di kantor Gubernur Maluku, di Ambon, Maluku, berlarian keluar gedung. Mereka panik akibat guncangan gempa magnitudo 4,1 sekitar pukul 10.00 WIT tadi.

Wagub Maluku, Barnabas Orno juga sempat keluar dari ruangan kerja dikawal stafnya. Para ASN, terutama perempuan berlarian memanfaatkan lift maupun tangga di ruangan mulai lantai tiga hingga enam.

Dilaporkan dari Antara, Senin (7/10/2019), para PNS berkumpul di halaman belakang kantor Gubernur Maluku. Mereka juga khawatir gempa susulan maupun gedung kemungkinan roboh karena guncangan gempaPara PNS ini juga takut karena kondisi gedungnya sudah retak akibat gempa para 26 September 2019.

"Siapa yang tidak menyelamatkan diri dengan gedung berlantai tujuh yang sejumlah dinding telah retak. Apalagi guncangan terasa sangat kuat," ujar salah satu PNS.

Ada juga PNS yang langsung ke parkiran motor untuk menjemput anaknya dari sekolah. Mereka pun bergegas mengecek kondisi keluarganya di rumah atau pun ke sekolah."Anak saya telpon minta dijemput karena takut diguncang gempa," ujar PNS bernama Merry.   #nurul_cgo

Sumber, Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support