Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

TRENGGALEK IKUT AKSI WORLD CLEAN UP DAY 2019


"semua elemen masyarakat mulai dari unsur ASN , TNI,POLRI,PENGGIAT LINGKUNGAN , berbagai komunitas , hingga pelajar ikut turun dalam aksi world clean up day 2019."



Caping Gunung Indonesia - Serentak , masyarakat Trenggalek ikut aksi world up day 2019
ikut ambil bagian dalam aksi gotong royong terbesar di seluruh dunia masyarakat Trenggalek lakukan bersih - bersih serentak di berbagai tempat , sabtu 21-09-2019
semua elemen masyarakat mulai dari unsur ASN , TNI,POLRI,PENGGIAT LINGKUNGAN , berbagai komunitas , hingga pelajar ikut turun dalam aksi world clean up day 2019. di kabupaten Trenggalek, aksi tersebut tersebar di 14 kecamatan.
"secara serentak kita melaksanankan pembersihan di beberapa titiklokasi yang salah satunya di sungai ngasinan,. sungai ngasinan ini alirannya mengalir langsung ke laut namun banyak sampah rumah tangga yang berjubel di bawah jembatan" menurut agung .
untuk merangsang peran serta dan kesadaran masyarakat menjaga kebersihan , bupati trenggalek juga telah menggagas program adipura desa yang hadiahnya cukup besar ujar agung.
diharapkan dengan adipura desa ini lahir regulasi mengenai lingkungan dari level paling bawah sehingga mendorong kesadaran masyarakat untuk senantiasa menjaga lingkungan, pungkasnya .
sementara itu, bupati trenggalek sangat mendukung upaya yang di lakukan oleh masyarakat . meski tidak bisa ikut ambil bagian karena harus menjalankan tugas ke luar negeri, bupati tetap mendukung dan memberikan semangat kepada warganya .
sumber : Puri_Cgo.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support