Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Lagi-lagi, Tewas Akibat Oplosan Miras




Caping Gunung Indonesia - Tiga warga Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang tewas diduga karena miras oplosan. Mereka menggelar pesta miras saat kegiatan bersih punden.

Tiga korban tewas yakni Agus (36) warga Kampung Baru, Afarizal (25) dan Warnu (60) warga Jalan Simpang Candi Panggung. Seperti informasi yang dihimpun detikcom, pesta minuman keras oplosan digelar saat bersih-bersih punden yang berada di Jalan Candi Panggung, Lowokwaru.

Kegiatan berlangsung pada Sabtu (14/9/2019). Punden merupakan makam dari tokoh pembuka perkampungan setempat. Lokasi dibersihkan untuk persiapan bersih desa 1 Suro.


Pesta miras dimulai pada pukul 23.00 WIB. Beberapa orang termasuk ketiga korban kemudian merasakan efek dari kandungan miras yang dikonsumsi.

Satu per satu dari mereka kemudian dilarikan ke sejumlah rumah sakit terdekat. Selama proses perawatan, tiga korban dinyatakan meninggal pada hari ini, sementara beberapa korban lain masih harus mendapatkan perawatan intensif.

Sugeng, Ketua RT 01 RW 09 Kelurahan Mojolangu mengatakan, kegiatan bersih punden diikuti oleh Karang Taruna RW 09. Kasus miras oplosan yang mengakibatkan tiga warga tewas itu diselidiki polisi."Bersih Punden, untuk persiapan ruwatan desa. Kegiatan diikuti oleh Karang Taruna RW 09. Hari ini tiga orang meninggal dunia," kata Sugeng kepada wartawan, Selasa (17/9/2019).


Sumber, Berita Indonesia 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support