Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Nikmati Berfoto Di Tengah Hamparan Salju Tanpa ke Luar Negeri

Nikmati Berfoto Di Tengah Hamparan Salju Tanpa ke Luar Negeri

Caping Gunung Indonesia - Punya impian main salju dan berfoto di tengah hamparan salju? Yuk, liburan ke Trans Snow World Bekasi. Tempat wisata di Bekasi ini menawarkan wahana asyik dengan suasana musim dingin ala Eropa.

Salju di Trans Snow World Bekasi juga mirip salju asli. Namun rasa dinginnya masih bisa ditoleransi oleh orang Indonesia yang hidup di negara tropis karena suhunya berkisar antara 10-15 derajat celcius.

Selain merasakan dinginnya salju, pengunjung juga bisa merasakan pengalaman bermain salju di Snow Area, Toboggan Area, Zorb Ball Area, dan Chair Lift. Bahkan pengunjung bisa main ski di Ski Area didampingi oleh instruktur dari Italia yang sudah berpengalaman.

Tak hanya itu, pengunjung bisa merasakan serunya bermain salju dengan sledge dan skuter di Toboggan Area di lahan seluas 2.000 meter persegi ini. Serunya lagi, pengunjung juga bisa berseluncur dari bukit bersalju dengan bola plastik raksasa di Zorb Ball Area.Keseruan lainnya ditawarkan oleh wahana paling ikonik di Trans Snow World Bekasi adalah Chair Lift. Di wahana ini, pengunjung bisa duduk di kursi yang akan bergeser dari ujung ke ujung di atas ketinggian. Jadi pengunjung akan disajikan pemandangan Trans Snow World Bekasi dengan suasana musim dingin yang unik.

Trans Snow World Bekasi berlokasi di area Trans Park Juanda yang hanya berjarak 100 meter dari Stasiun Bekasi Timur. Tiketnya juga bisa didapatkan secara online melalui situs Trans Snow World Bekasi atau di mobile dan aplikasi detikcom maupun langsung di loket tiket.

Ada dua jenis tiket yang ditawarkan, yakni untuk hari biasa dan akhir pekan. Senin sampai Jumat harga tiket Trans Snow World dipatok Rp 200.000. Sedangkan akhir pekan, hari libur dan musim liburan sekolah seperti saat ini, harga tiketnya sebesar Rp 275.000.Kini tak perlu ke luar negeri untuk merasakan dinginnya salju, cukup ke Bekasi dan rasakan keseruannya di www.transsnowworld.com.  #nurul_cgo

Sumber, Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support