Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Ms.Marvel Jadi Drama Teater





Caping Gunung Indonesia - Pahlawan super Marvel ada di komik, film sampai serial televisi, tapi bagaimana kalau superhero itu jadi drama panggung? Marvel tampaknya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Marvel mengumumkan kemitraan baru dengan perusahaan Theatricals Concorde dan menyebut proyeknya dengan 'Marvel Spotlight'. Di proyek tersebut, ada rencana kumpulan sandiwara panggung yang menghadirkan superhero Marvel dalam situasi yang lebih kontemporer.

Dilansir dari EW, Rabu (26/6/2019), ada tiga drama teater di proyek Marvel Spotlight yang bakal dihadirkan. Yakni Ms.Marvel, Thor, dan karakter Squirrel Girl.

Di karakter Ms.Marvel, penulis komik Kamala Khan mencoba meningkatkan profil pahlawan supernya dengan menulis fiksi penggemar dari Ms.Marvel. Sama seperti Peter Parker yang pernah mencari nafkah dengan mengambil foto dirinya sendiri sebagai Spider-Man.

Di cerita Thor, ia sedang berjuang menyelesaikan ujian terakhirnya dan bersaing dengan Loki untuk merebut kasih sayang orang tua mereka.

'Squirrel Girl Goes to College' yang ditulis Karen Zacarasas memulai masa kuliahnya di Empire State University dan mencoba mencari teman baru. Dia pun merahasiakan kalau dirinya adalah pahlawan super. #nurul_cgo


Sumber, Berita Indonesia 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support