Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Minibus Seruduk Tol

Minibus Seruduk Tol


Caping Gunung Indonesia - Minibus nopol R-9247-CK sarat penumpang menabrak truk di ruas jalan Tol Cipularang Km 96, Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Kecelakaan maut itu mengakibatkan dua orang tewas, satu kritis dan dua lainnya luka.

Insiden tersebut berlangsung Jumat (28/6/2019), pukul 05.30 WIB. "Kendaraan Daihatsu Xenia datang dari arah Bandung menuju Jakarta. Setiba di TKP, diduga pengemudi mengantuk kemudian menabrak bagian belakang kendaraan truk yang berada di depannya," ujar Kanit Laka Polres Purwakarta Iptu Asep Kusmana saat ditemui di Rumah Sakit Mh Thamrin Purwakarta.

Korban tewas yaitu Uting Sumirat (34) dan Dewi Mufti Rahayu (23). Kedua penumpang minibus tersebut warga Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Kencangnya benturan membuat minibus ringsek, terutama di bagian atasnya lantaran menabrak bagian belakang truk yang belum teridentifikasi nopol kendaraannya. Truk yang ditabrak itu langsung kabur dengan melanjutkan perjalanannya ke arah Jakarta."Satu orang meninggal di TKP, satu orang meninggal ketika dalam perjalanan ke rumah sakit. Sedangkan tiga lainnya mengalami luka", ujar Asep.  #nurul_cgo


Sumber, Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support