Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Warung Sedekah, Gratis Setiap Hari Jumat Ada Di Sumbergedong


Warung Sedekah, Gratis Setiap Hari Jumat Ada Di Sumbergedong
Pantauan dari kami, mereka mempersiapkan makanan gratis ini hanya pada hari Jumat yang dimana warung gratis ini di pelopori oleh Ibu Sri Takariani Caleg Partai Nasdem Nomor urut 02 di depan toko emas sampun mapan Sumbergedong.
Caping Gunung Indonesia - Trenggalek, (12/04/2019) di depan toko emas sampun mapan Sumbergedong Trenggalek sedikit ramai tidak seperti biasanya. Ada beberapa ibu-ibu menata berbagai makanan seperti lauk-pauk, nasi, sayuran, dan minuman dan beberapa meja panjang serta kursi.
Pantauan dari kami, mereka mempersiapkan makanan gratis ini hanya pada hari Jumat yang dimana warung gratis ini di pelopori oleh Ibu Sri Takariani Caleg Partai Nasdem Nomor urut 02. Setelah semua tertata rapi dan siap disajikan , warung pun dibuka dan siap melayani pelanggan. Tak lama kemudian beberapa orang berdatangan ke warung tersebut. Mereka tak sungkan mengambil dan ada juga yang membawanya pulang.

Warung Sedekah, Gratis Setiap Hari Jumat Ada Di Sumbergedong
Setelah mereka selesai makan, mereka tidak membayar uang sepeser pun. Mereka hanya bersalaman dengan ibu-ibu tersebut sambil mengucap terima kasih dan mengucapkan doa sebelum pergi. Untuk makan di warung ini, orang memang tidak perlu membayar uang sepeser pun. Bahkan setiap yang datang boleh menambah porsi dan makan lagi sekenyangnya.#nur_cgo
Sumber, Berita Indonesia 

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support