Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Wakil Gubernur Emil Dardak Kenalkan Produk Healthcare untuk Dongkrak Industri Lokal


Wakil Gubernur Jawa Timur berharap besar pada industri dibidang farmasi ini agar tidak hanya memajukan layanan kesehatan, tetapi juga menyerap tenaga-tenaga kesehatan serta industri terkait.



Caping Gunung Indonesia - Kimia Farma mulai memadukan kesehatan dan kecantikan. Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak diajak untuk mengenalkan industri kesehatan yang bergerak di bidang farmasi ritel tersebut.

"Saya berharap besar pada industri ini agar tidak hanya memajukan layanan kesehatan, tetapi juga menyerap tenaga-tenaga kesehatan serta industri terkait," kata Wagub Emil saat di Surabaya.

Menurutnya Emil, kecantikan adalah segmen yang luar biasa untuk saat ini. Karena itu, sangat diharapkan bisa menyentuh pasar.

"Kami berharap ada konsep baru yang mudah-mudahan lebih berkenan di hati millenial urban yang menjadi konsumen luar biasa dan mampu menjadi pendongkrak industri kesehatan termasuk juga Beauty Care lokal," jelas mantan Bupati Trenggalek ini tersenyum.

Dia pun mengaku senang, Jawa Timur dijadikan kota pertama kali untuk produk kecantikan ini. 

"Terima kasih sudah memilih Jawa Timur, tepatnya Surabaya, sebagai lokasi pertama untuk launching Health & Beauty," tambahnya.

Sementara Direktur Utama PT Kimia Farma Honesti Basyir mengaku adanya ritel ini diharapkan bisa memudahkan masyarakat memperoleh produk healthcare yang berkualitas.

"Selama ini masyarakat hanya mengenal sebagai apotek, tapi sekarang kami hadir dengan ritel kecantikan dan kesehatan. Dan masyarakat Indonesia agar senantiasa berpenampilan tetap sehat dan cantik," tuturnya.   #nurul_cgo


Sumber, Berita Indonesia 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support