Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Ayo, Dukung Peserta Dari Indonesia Di Asia's Got Talent

Ayo, Dukiung Peserta Dari Indonesia Di Asia's Got Talent
Yuk, dukung Ale Funky solo gitar rock dan Siti Saniyah penyanyi solo asal Indonesia.
Caping Gunung Indonesia - Setelah lima episode audisi penjurian Asia's Got Talent musim ke-3, akhirnya para kontestan sudah masuk di Top 24, dan akan memasuki babak semifinal. Yuk, dukung Ale Funky solo gitar rock dan Siti Saniyah penyanyi solo asal Indonesia.

Keduanya kini maju ke Semifinal Asia's Got Talent agar mereka bisa tampil di Marina Bay Sands Singapura saat Grand Final.Caranya gimana? tonton terus Asia's Got Talent setiap Kamis pukul 19.30 WIB dan tunggu arahan dari para MC bahwa pemilihan telah dibuka, kemudian buka Facebook atau Google untuk memilih kontestan yang Anda dukung seperti Ale Funky dan Siti Saniyah asal Indonesia.Google Search Voting

Para fans dapat memilih penampilan favorit mereka dengan mencari "Asia's Got Talent Vote" di Google. Hanya dengan meng-klik pada foto kontestan yang ingin Anda pilih, dan gunakan panel geser untuk menentukan berapa banyak suara yang ingin Anda alokasikan untuk penampilan tersebut dan kllik "Submit Voting". Anda dapat mengalokasikan hingga 10 suara per hari di Google Search Vote.

Facebook Messenger Voting

Para fans dapat memilih melalui Facebook Messenger dengan meng-klik "Kirim Pesan" di halaman Facebook Asia's Got Talent atau cari "Asia's Got Talent" di Facebook Messenger. Klik "Mulai" dan Anda akan melihat kumpulan foto para kontestan yang dapat dipilih. Pilih kontestan favorit Anda di kumpulan foto tersebut, lalu klik untuk memilih.

Anda dapat mengulangi proses ini hingga maksimum 10 suara per hari selama periode pemungutan suara.

Sementara itu di setiap episode semifinal, ada delapan aksi akan tampil. Di akhir setiap episode, penampilan yang disukai para juri akan memenangkan Judges' Pick dan langsung menuju Grand Final.

Sementara itu tujuh penampilan lainnya akan dipilih melalui pemungutan suara dari Anda, dan dua penampilan dengan suara terbanyak akan maju ke Grand Final. Periode pemungutan suara akan dibuka selama empat hari mulai dari Kamis malam, saat MC mengumumkan bahwa pemungutan suara telah dibuka, hingga hari Minggu pukul 22.59 WIB.

Untuk informasi leih lanjut, kunjungi www.AXN-Asia.com/AGTVote. Episode baru Asia's Got Talent tayang setiap Kamis pukul 19.30 WIB di AXN. Untuk mengikuti perjalanan aksi musim ini, periksa #AXNAsia dan #AsiasGotTalent.Untuk menonton highlights dari Asia's Got Talent dan cuplikan eksklusif di balik layar, penggemar dapat berlangganan Saluran YouTube AXN Asia resmi di www.YouTube.com/AXNAsia.#nur_cgo
 
Sumber, Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support