Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Diperkirakan Seharga 1,12 Milyar Inilah Mahar Reino Barack Untuk Syahrini

Diperkirakan Seharga 1,12 Milyar Rupiah Inilah Mahal Reino Barack Untuk Syahrini

maka cincin mahar Syahrini bernilai kurang lebih Rp 1,12 miliar. Nilai ini adalah perkiraan dasar, karena berlian tidak hanya dinilai dengan caratnya saja, tetapi juga warna, kilau dan juga jenis potongannya.Selain itu seserahan kalung dan anting-anting yang diberikan oleh Reino juga bernilai miliaran. Dengan total nilai 10 carat, harganya diperkirakan Rp 1,02 miliar.
Caping Gunung Indonesia - Di hari pernikahannya dengan Syahrini, Reino Barack memberikan dua mahar sebagai syarat sah meminang jadi istri. Eksekutif muda ini pun memilih mahar sesuai dengan kesukaan Syahrini, yaitu berlian.

Tidak tanggung-tanggung, berlian yang diberikan oleh Reino sebagai mahar memiliki total 21 carat. Berlian sebesar itu dibagi Reino dalam beberapa macam perhiasan, yaitu cincin, kalung dan anting-anting.

Semua mahar yang diberikan oleh Reino pun dikenakan Syahrini ketika menggelar wawancara khusus dengan Cumicumi.com usai jumpa pers di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Minggu (10/3). Syahrini pun menjelaskan berapa jumlah carat dari masing-masing perhiasan yang ia dapatkan dari sang suami.cincin yang merupakan mahar nikahnya itu bernilai 11 carat. Sementara kalung dan anting-anting yang merupakan seserahan dari keluarga bernilai 10 carat.

"Maharnya sebuah cincin dan seperangkat alat salat. Saya mampunya hanya segitu. Tapi kan cincinnya juga bagus," ujar Reino yang disambut senyum Syahrini.

"Iya, ini juga yang dipakai semuanya adalah mahar dari suami, gitu. Alhamdulillah mempunyai suami yang mengerti apa namanya, hobinya istri apa. Tetapi sangat bijaksana, dalam apa namanya, pemberiannya semua bermakna untuk aku. Semua ada artinya, masing-masing," sahut Syahrini.Meski Reino menyatakan bahwa ia hanya mampu memberikan mahar 'segitu' ke Syahrini. Tetapi jika diuangkan, nilai dari 11 carat berlian bukanlah jumlah yang bisa dibilang kecil.

Dengan harga rata-rata 1 carat GIA diamonds yang mencapai Rp 102 juta untuk kurs terbaru, maka cincin mahar Syahrini bernilai kurang lebih Rp 1,12 miliar. Nilai ini adalah perkiraan dasar, karena berlian tidak hanya dinilai dengan caratnya saja, tetapi juga warna, kilau dan juga jenis potongannya.Selain itu seserahan kalung dan anting-anting yang diberikan oleh Reino juga bernilai miliaran. Dengan total nilai 10 carat, harganya diperkirakan Rp 1,02 miliar.

Tentu ini bukan nilai yang sembarangan, karena tak semua orang bisa mendapatkan mahar sebesar itu. Syahrini pun bersyukur karena ia mendapatkan suami yang memberi segalanya yang ia inginkan.#nur_cgo
Sumber, Berita Indonesia 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support