Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Seorang Bocah 13 Tahun Mengendarai Mobil dan Menabrak Pemotor



Seorang Bocah 13 Tahun Mengendarai Mobil dan Menabrak Pemotor
 Seorang bocah berusia 13 tahun dengan inisial FH mengalami kecelakaan di Jakarta Barat. Dia mengendarai mobil lalu menabrak pemotor.
Caping Gunung Indonesia - Seorang bocah berusia 13 tahun dengan inisial FH mengalami kecelakaan di Jakarta Barat. Dia mengendarai mobil lalu menabrak pemotor. Kasat Lantas Polres Jakbar AKBP Ganet Sukoco Senin (19/11/2018) mengatakan, FH mengendarai mobil Avanza berpelat nomor B 2158 PFH dan menabrak pemotor bernama Fadil (16) bernopol B-3704-BPD.


Ia menjelaskan lokasi kejadian di Jl Kota Bambu Selatan dekat Alfa Mart Wilayah Palmerah Jakarta Barat. Dia mengatakan kecelakaan terjadi pada Minggu (18/11) malam pukul 20.00 WIB. Saat kejadian FH mengendarai mobil dan tiba-tiba menabrak pemotor.

Tak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan ini. Pihaknya mengatakan, Fadil mengalami memar di bagian punggung dan sudah dibawa ke RS Pelni, Palmerah, Jakarta Barat. Kecelakaan itu mengakibatkan mobil yang dikendarai FH mengalami rusak pada bagian bumper mobil. Sementara motor yang dikendarai Fadil rusak parah.#nur_cgo

Sumber, Berita Indonesia 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support