Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Taman Bermain Arena Trenggalek


Taman Bermain Arena Trenggalek
Pasca ditambahnya arena bermain di alun alun ini pengunjung bertambah rame dan menjadi lebih asik untuk bermain anak anak, Dirinya juga berharap agar kedepannya pemerintah mau menambah arena bermain ini, sehingga alun alun bisa lebih indah dan ramah bagi anak.
Caping Gunung Indonesia - Arena taman bermain bagi anak anak yang ada di alun alun Kabupaten Trenggalek terbukti menjadi maghnet tersendiri bagi pengunjung, khususnya bagi mereka yang mengajak anak anak usia dini, untuk bermain dikawasan tersebut.

Pasca ditambahnya beberapa arena taman bermain bagi anak anak di Alun Alun Kabupaten Trenggalek, kawasan ini selalu dipadati pengunjung yang membawa anaknya untuk bermain di kawasan ini, terlebih saat musim liburan ataupun saat sore hari, kawasan arena bermain ini nyaris dipadati anak anak, yang sedang asik bermain.

Salah satu pengunjung yang sedang mengantarkan anaknya untuk bermain, Khoiriyah menjelaskan, Pasca ditambahnya arena bermain di alun alun ini pengunjung bertambah rame dan menjadi lebih asik untuk bermain anak anak, Dirinya juga berharap agar kedepannya pemerintah mau menambah arena bermain ini, sehingga alun alun bisa lebih indah dan ramah bagi anak.

Mengingat arena bermain anak anak sangat didambakan oleh pengunjung alun alun, pada tahun 2018 ini Pemerintah Kabupaten Trenggalek melalui Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup (PKPLH) Kabupaten Trenggalek, juga berencana akan menambah sejumlah arena bermain bagi anak, dan melakukan renovasi di beberapa titik. Dengan demikian diharapkan alun alun trenggalek kedepannya akan menjadi lebih menarik.#Lilis_cgo
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support