Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Bapak Pujihandi Layak Menduduki Anggota DPRD Trenggalek

Bapak Pujihandi Layak Menduduki Anggota DPRD Trenggalek
Maka dari itu, untuk masyarakat Dapil 2 yang meliputi wilayah Kecamatan Gandusari, Kampak, dan Watulimo harus memiliki seorang inspiratif seperti Bapak Pujihandi di Kursi DPRD Kabupaten Trenggalek yang dapat membantu maupun menyalurkan aspirasi rakyat
Caping Gunung Indonesia - Trenggalek (9/11/2018) Drs. Pujihandi, SH., MH. adalah Calon Legislatif DPRD Kabupaten Trenggalek dari Partai Nasdem. Beliau ada di Dapil 2 yang meliputi wilayah Kecamatan Gandusari, Kampak dan Watulimo.

Sebelum mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif DPRD Kabupaten Trenggalek, beliau adalah Pengacara yang memiliki Lembaga Bantuan Hukum Rakyat (LBHR).Sudah puluhan tahun Bapak Pujihandi membantu masyarakat yang tidak  mampubahkan nyaris   masyarakat yang mampu sangkut  hukum bebas ongkos alias gratis.itu pun dilakukan dengan lapang dada memang pak Pak Puji di Trenggalek kondang dengan Hukum namun kali ini melihat fenonema yang ada diTrenggalek hatinya sangat Trenyuk melihat sosial politik lokal yang ada di daerah menak sopal ini. beliau ing perjuang lewat Partai Nsadem yang di ketuainya sendiri semata mata untuk mereparasi perpolitikan Trenggalek Dengan Kalimat " APBD TRENGGALEK MURNI TANPA KECUALI UNTUK KESEJAHTERAAN WONG GALEK " Ketua LSM Caping Gunung Trenggalek.

selanjutnya menurut pernyataan Bapak Regan Subiyanto selaku Ketua LSM Caping Gunung Indonesia, Bapak Pujihandi merupakan sosok aktivis sejak duduk bangku di SMA Negri 1 Trenggalek dan dilanjutkan di Kuliyah sampai sekarangpun yang Namanya Drs. Pujihandi, SH., MH Caleg No: 01 Dapil 2  yang meliputi wilayah Kecamatan Gandusari, Kampak, dan Watulimo bila diminta bantuan baik menyangkut hukum atau kewirausahaan tidak pernah menolak dan selalu hadir .
maka isu yang berkembang pantauan Caping Gunung di dapil 2 Trenggalek warga  Kecamatan Gandusari, Kampak, dan Watulimo sangat bangga atas macungnya Bapak Drs. Pujihandi, SH., MH.
.#nur_cgo

Sumber, Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support