Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Tiba-Tiba Meninggal Saat Makan Bakso

 
 
Tiba-Tiba Meninggal Saat Makan Bakso
 
 
Caping Gunung Indonesia - Trenggalek, Seorang warga ditemukan meninggal dunia saat makan bakso di terminal Surodakan Trenggalek. Korban diduga mengalami serangan jantung.

Kasat Reskrim Polres Trenggalek AKP Sumi Andana mengatakan, korban yang meninggal atas nama Sukatini (49), warga Desa Cakul, Kecamatan Dongko, Trenggalek.

"Kejadian pukul 11.30 WIB, korban ini baru saja naik bus Harapan Baru dari Malang bersama temannya, Jumiyem. Kemudian mereka makan bakso," katanya, 

Pada saat makan bakso, tiba-tiba yang bersangkutan tertunduk dan tidak bergerak. Saat itulah teman korban dan sejumlah warga yang berada di terminal melakukan pemeriksaan dan ternyata sudah tidak bernyawa.

"Begitu kami menerima laporan langsung meluncur ke lokasi untuk dilakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke runah sakit," ujarnya.

Menurutnya, dari hasil visum yang dilakukan tim medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Korban diduga meninggal dunia akibat serangan penyakit jantung.

"Kami sudah menghubungi pihak desa dan keluarga, apabila masih merasa ragu dengan hasil visum bisa dilakukan autopsi, ternyata mereka tidak mau dan sudah ikhlas," imbuh Andana.

Polisi akan segera menyerahkan jasad korban kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. 
 
 
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support