Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Mutiara TK Dharma Wanita 2 Sukosari

Mutiara TK Dharma Wanita 2 Sukosari

Menurut Ibu Murtini, isi dari Dokumen 1 adalah menyangkut visi,misi,tujuan,beban belajar,dan kalender pendidikan untuk Taman Kanak-Kanak.Sedangkan untuk Dokumen 2 adalah seperangkat pembelajaran Prota,Promes,RPPM,dan Penilaian.sedangkan untuk RPPH tidak diikutkan.
Caping Gunung Indonesia - Trenggalek (10/11/2017) kami melakukan wawancara kepada salah satu Guru Taman Kanak-Kanak atau yang biasa disebut dengan TK.Kami melakukan wawancara dengan salah satu guru yang bernama Ibu Murtini. Ibu Murtini merupakan salah satu GTY yang ada di TK Dharma Wanita 2 Sukosari dan Ibu Murtini merupakan salah satu Tutor di PKB beberapa waktu lalu.


Dari wawancara dengan Ibu Murtini, ada beberapa manfaat atau pelajaran yang dapat kita ambil, salah satunya adalah Pengertian dari Dokumen.

Menurut Ibu Murtini, Dokumen adalah Salah satu acuan pembelajaran bagi anak. Di dalam Kurikulum berisi dokumen 1 dan dokumen 2. Mungkin kita tidak mengetahui apa saja isi dari Dokumen 1 dan Dokumen 2. Ibu Murtini pun memberitahu tentang isi dari Dokumen 1 dan Dokumen 2. Menurut Ibu Murtini, isi dari Dokumen 1 adalah menyangkut visi,misi,tujuan,beban belajar,dan kalender pendidikan untuk Taman Kanak-Kanak.Sedangkan untuk Dokumen 2 adalah seperangkat pembelajaran Prota,Promes,RPPM,dan Penilaian.sedangkan untuk RPPH tidak diikutkan.

Itu adalah beberapa pengetahuan yang diberikan oleh Ibu Murtini yang merupakan salah satu GTY di Taman Kanak-Kanak Dharma Wanita 2 Sukosari.Semoga apa yang sudah diberikan oleh Ibu Murtini dapat menjadi manfaat bagi kita semua dan dapat menambah pengetahuan lebih banyak lagi tentang Taman Kanak-Kanak lebih jauh.#nur_cgo
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support