Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Selamat!Pantai Pelang Masuk Nominasi Anugerah Wisata Jawa Timur

Selamat!Pantai Pelang Masuk Nominasi Anugerah Wisata Jawa Timur

saya minta Pantai Pelang lebih diorganisir kembali. Karena Pantai Pelang secara alam sudah sangat luar biasa, tinggal kita ini merawatnya seperti apa," imbuhnya.
Caping Gunung Indonesia - Wakil Bupati Trenggalek H. Moch. Nur Arifin bangga, Pantai Pelang salah satu destinasi wisata di daerah yang dipimpinnya masuk dalam nominasi Anugrah Wisata Provinsi Jawa Timur.

Meskipun masuk nominasi Selasa (26/9), Wabup ini berharap kepada Dinas Pariwisata maupun warga Trenggalek untuk tidak terus terlena. Nominasi justru menjadi cambuk kita untuk berbuat lebih baik. "Pasalnya masih banyak yang perlu dibenahi," ujar Wabup Trengalek ini.

Menurut Wakil Bupati termuda ini, Pantai Pelang memiliki beberapa keunikan, yang salah satunya batuan karang yang cukup indah, aneka satwa, maupun air terjun cantik yang tidak jauh dari bibir pantai.

Dikonfirmasi mengenai nominasi ini, Arifin menyatakan "ini merupakan sebuah apresiasi bagi Pemerintah Kabupaten kita. Secara natural kita patut bangga dengan Pantai Pelang, akan tetapi kita masih belum puas. Saya sendiri masih melihat perkembangan yang ada terus diwaktu tertentu itu sampah atau kotoran masih berserakan," tutur Arifin.

"Hari ini saya memerintahkan kepada Kepala Dinas Pariwisata yang berhubung pagi ini juga pergi kesana, saya minta Pantai Pelang lebih diorganisir kembali. Karena Pantai Pelang secara alam sudah sangat luar biasa, tinggal kita ini merawatnya seperti apa," imbuhnya.

"Secara keseluruhan sudah sangat luar biasa. Apresiasi untuk Pemerintah Kabupaten Trenggalek maupun warga masyarakat Panggul atas prestasi yang dirah," tandas penyandang dua Rekor MURI ini.#nur_cgo

Sumber, Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support