Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Pemain Inter Milan Transfer Januari


Pemain Inter Milan Transfer Januari
 Inter Milan sudah dinyatakan bebas dari sanksi FFP. Menurut laporan Corriere della Sera, neraca keuangan mereka untuk musim 2016/2017 dinyatakan terdapat kerugian sebesar 24 juta euro.
Caping Gunung Indonesia - Raksasa Italia, Inter Milan, tidak terlalu gencar berbelanja pemain di bursa transfer musim panas lalu. Dari delapan pemain yang mereka rekrut, tidak ada satu pun nama besar.

Hal itu tidak terlepas dari upaya mereka menghindari sanksi Financial Fair Play (FFP) dari UEFA. Sebab, musim sebelumnya, juara Serie A 18 kali itu belanja besar-besaran.

Kini, Inter Milan sudah dinyatakan bebas dari sanksi FFP. Menurut laporan Corriere della Sera, neraca keuangan mereka untuk musim 2016/2017 dinyatakan terdapat kerugian sebesar 24 juta euro.

Sementara itu, dari segi pendapatan, terdapat kenaikan 33 persen, yakni dari 241,4 juta euro menjadi 321 juta euro.Dengan demikian, Inter Milan kembali siap menggelontorkan dana untuk membeli pemain yang mereka inginkan. Beberapa nama sudah ditandai dan akan segera diburu di bursa transfer Januari 2018.#Lilis_cgo

Sumber, Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support