Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Rekontruksi Pembunuhan Pasangan Nikah Siri


Rekontruksi Pembunuhan Pasangan Nikah Siri
 pelaku mendobrak pintu rumah, cara membacok korban, meninggalkan korban yang telah meninggal dunia, dan membuang clurit dan jaket pelaku di atas jembatan sungai brantas.
Caping Gunung Indonesia - Pada hari ini Rabu 23 Agustus 2017 sekira jam 09.00 diadakan rekontruksi pelaku pembunuhan terhadap pasangan nikah siri di Dsn Tambaksuruh Ds Tambakagung Kec. Puri Kab. Mojokerto yang terjadi pada hari Senin 21 Agustus 2017 yang lalu.


Rekontruksi diperagakan oleh pelaku pembunuhan Saiman dan korban diperankan oleh pengganti baik korban Komariah maupun Ahmad Wiyono diperagakan mulai pelaku mendobrak pintu rumah, cara membacok korban, meninggalkan korban yang telah meninggal dunia, dan membuang clurit dan jaket pelaku di atas jembatan sungai brantas.

Pada rekontruksi tersebut pimpin oleh Kasat Reskrim AKP Budi Santoso SH dan pengamanannya dari Sat Sabhara dipimpin AKP Bambang Eko Sujarwo SH menurut keterangan Kasat Reskrim pelaku memperagakan 16 adegan mulai tersangka turun dari ojek didekat rumah korban sampai tempat pembuangan clurit dan jaket.#nur_cgo

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support