Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Penemuan Mayat Istri Lurah Di Hutan


Penemuan Mayat Istri Lurah Di Hutan
Luluk justru ditemukan tak bernyawa siang harinya di hutan Watu Blorok, Mojokerto. Lokasi penemuan mayat korban bertolak arah dengan tujuan pengambilan uang di bank wilayah Surabaya Barat.
Caping Gunung Indonesia - Mayat wanita cantik di hutan Watu Blorok, Mojokerto ternyata Luluk Diana (38), istri Kades Sidojangkung, Menganti, Gresik. Sebelum ditemukan tewas, korban pergi dari rumahnya mengambil uang di bank Rp 150 juta.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Suhariyono mengatakan, Luluk meninggalkan rumahnya, Selasa (8/8) sekitar pukul 08.00 Wib. Saat itu korban hendak mengambil uang di sebuah bank di kawasan Surabaya Barat.

"Suaminya ke Malang, korban berangkat sendirian. Pamitnya ambil uang Rp 150 juta di bank kawasan Citraland Surabaya. Uang untuk apa masih kami dalami karena suaminya belum bisa ditanyai, masih berduka," kata Suhariyono saat dihubungi detikcom, Rabu (9/8/2017).

Namun, Luluk justru ditemukan tak bernyawa siang harinya di hutan Watu Blorok, Mojokerto. Lokasi penemuan mayat korban bertolak arah dengan tujuan pengambilan uang di bank wilayah Surabaya Barat.

Menurut Suhariyono, diduga pelaku sengaja membuang tubuh Luluk di hutan jati itu untuk menghilangkan jejak setelah menghabisi nyawa korban. Sementara mobil milik korban jenis Toyota Yaris warna putih telah ditemukan di tempat parkir kawasan Pasar Krian, Sidoarjo.

"Masih kami telusuri siapa yang menitipkan mobil korban. Mungkin pelakunya yang membawa mobil korban ke parkiran," terangnya.

Sejauh ini Suhariyono belum bisa menarik kesimpulan motif pembunuhan ini apakah mengerucut ke perampokan. Pasalnya, pihaknya belum bisa memastikan uang Rp 150 juta raib digondol pelaku atau memang belum diambil korban dari bank. Hanya saja saat mayat korban ditemukan, polisi tak menemukan uang tunai di lokasi.

"Uang itu sudah diambil korban dari bank atau belum, kami belum tahu. Karena suami korban belum bisa dimintai keterangan," ujarnya.

Suhariyono menambahkan, pagi tadi jenazah Luluk dipindahkan ke RSUD Dr Soetomo Surabaya untuk diautopsi. Hasil pemeriksaan luar jasad korban, ditemukan luka lebam di bagian tengkuk.

"Kepastian penyebab kematiannya, kita tunggu hasil autopsi. Yang jelas ada dugaan pembunuhan," tandasnya.

Luluk ditemukan tewas pencari rumput di hutan Watu Blorok, Selasa (8/8) sekitar pukul 14.00 Wib. Korban memakai kaus merah berkerah, celana jeans biru muda, sandal dan alroji. Perhiasan berupa anting, kalung dan cincin masih melekat di tubuh korban. Hanya saja, kartu identitas korban dan barang lainnya tak ditemukan di lokasi.#nur_cgo

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support