Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Tawaran Dari Negri Tirai Bambu Untuk John Terry

Caping Gunung Indonesia - Bek veteran asal Chelsea, John Terry mendapat tawaran ‘super-megah’ dari klub asal Tiongkok untuk bermain di liganya musim depan.

Guangzhou Evergrande, klub asal Tiongkok tersebut kabarnya tengah mengincar pemain berusia 35 tahun tersebut yang masa kontraknya akan segera habis di Stamford Bridge.

Saat ini Guangzhou ditangani oleh Luiz Felipe Scolari, pelatih yang juga pernah menangani Chelsea. Diharapkan kedekatan Scolari dan Terry bisa mempermulus proses negosiasi.

Dari laman Dailymail, Guangzhou kabarnya siap untuk memberikan gaji yang cukup fantastis bagi Terry, dimana ia akan mendapatkan gaji sekitar £8 Juta per musimnya.

Masa depan Chelsea kini semakin penuh tanda tanya di Chelsea usai cedera engkel. Kemungkinan besar Terry akan baru akan memutuskan masa depannya jelang akhir musim ini.

Saat ini Antonio Conte dan skuat Chelsea tengah menikmati kuatnya lini belakang mereka yang diisi oleh David Luiz, Gary Cahill dan Cesar Azpilicueta. Ketiganya berhasil menjaga gawang Chelsea tanpa kebobolan selama empat laga terakhir dan tentunya dengan kemenangan.

Ada kemungkinan juga bahwa Terry akan bertahan di London Barat ketika kontraknya telah habis. Beberapa waktu belakangan ini Terry mulai mencari kesibukan untuk mendalami ‘ilmu’ kepelatihan. Terry mungkin akan mencoba melatih tim akademi Chelsea sebagai batu loncatan awal.
Sumber,Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support