Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Pernahkah, Anda Di Jumpai Orang Yang Sudah Meninggal Lewat Mimpi?

Caping Gunung Indonesia - Pernahkah kalian di jumpai orang yang telah meninggal di dalam mimpi? mungkin pernah.Ketika bertemunya antara roh orang yang sudah meninggal dengan orang yang masih hidup itu bisa terjadi walau lewat mimpi.Namun bukan berarti semua mimpi bertemu orang yang sudah meninggal dipastikan almarhum bersangkutan, bisa juga bukan. Mimpi itu juga perlu diperiksa kebenarannya. 

   Misalnya kalau dalam mimpi tersebut bertemu orang yang sudah meninggal namun disuruh melakukan sesuatu yang bertentangan dengan syari’at Islam, maka itu perlu dicurigai. Kalau hanya bertemu saja (tanpa ada makna), biasanya almarhum minta dido’akan.Bagi sebagian orang ada yang menjadikan mimpi bertemu orang yang sudah meninggal merupakan sesuatu hal yang dikhawatirkan. Ada beranggapan sebentar lagi yang bermimpi juga mau nyusul (meninggal).

   Ada juga yang dalam mimpinya mengandung ketakutan atau di kejar makluk halus dan semacamnya.Adapun yang sebaiknya anda lakukan setelah mengalami mimpi buruk adalah:
  • Meludah ke arah kiri sebanyak 3 kali
  • Kemudian berdoa kepada Allah agar dilindungi dari godaan setan (A’udzu billahi minas-syaithanir-rajiim), dan juga berdoa kepada Allah memohon perlindungannya dari keburukan mimpi tersebut.
  • Mengubah posisi tidur, ada baiknya juga anda segera melaksanakan Sholat setelah mengalami mimpi tersebut , dan
  • Jangan menceritakan mimpi tersebut kepada orang lain.

Semua Hal tersebut harus kita serahkan kepada yang membuat hidup,yaitu Alloh SWT.#apricgo




Sumber,Berita Indonesia
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support