Ing Ngarsa Sung Pawarta Ing Madya Mangun Karya Tut Wuri Jaya-jaya Wijayanti

our facebook page

Usai Sembuh Dari Cedera van Ginkel Akan Langsung Dipinjamkan

Caping Gunung Indonesia - Chelsea dikonfirmasi akan meminjamkan gelandang Belanda ini pada bursa transfer Januari mendatang.
Jika sudah pulih sepenuhnya dari cedera lutut, Marco van Ginkel bakal langsung dipinjamkan oleh Chelsea ke klub lain pada bursa transfer musim dingin mendatang. Demikian konfirmasi dari pelatih U-23 Chelsea, Adi Viveash.
Sejak kembali ke Stamford Bridge dari PSV Eindhoven pada musim panas kemarin, Van Ginkel terus berkutat dengan cedera lutut. Beruntung, pada Selasa (8/11) kemarin, gelandang 23 tahun itu sudah kembali merumput dengan membela Chelsea U-23 saat menghadapi Oxford United di ajang Checkatrade Trophy.
Viveash menjelaskan, Van Ginkel akan terus menggenjot fisiknya di tim U-23, namun tidak akan berkompetisi di skuat senior yang dilatih Antonio Conte.
“Saat ini, lutut Marco mendapat suntikan. Dia sudah berlatih dengan kami dalam beberapa pekan terakhir. Dia akan siap pada Januari mendatang dan saya bisa membayangkan dia akan mencari kesempatan bermain di tempat lain [dengan status pinjaman] seperti yang selama ini dilakukannya,” terang Viveash dalam jumpa pers, Rabu (9/11).
Van Ginkel direkrut Chelsea dari Vitesse Arnhem pada 2013 dan sudah melakoni masa peminjaman di AC Milan, Stoke City, dan PSV dalam dua musim terakhir.
Sementara itu, seperti halnya Van Ginkel, Kurt Zouma juga sudah melakoni comeback
dari cedera lututnya ketika tampil penuh bersama tim U-23 Chelsea. Namun, dijelaskan Viveash, Zouma akan langsung dikembalikan ke tim utama The Blues jika sudah fit 100 persen.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support